Rabu, 23 Mei 2012

Peraturan JJS

WASPADA BANNED
DARI JUSTBEENPAID

Tanpa disadari ada sebuah resiko terbesar dari akun justbeenpaid kita, jika kita tidak tahu tentang hal ini yang menyebabkan akun ID kita di JSS di banned dan didelete selamanya yang artinya semua modal kita bisa hilang, member yang sering kena banned biasanya adalah banned yang mempunyai lebih dari 1 ID JJS atau member yang tidak tau dengan tos atau rule yang telah dijelaskan oleh justbeenpaid.

RULE AND TOS DARI JUSTBEENPAID

Setiap member hanya diperbolehkan memiliki 1 akun di justbeenpaid, member yang mencoba berbuat curangmembuat akun justbeenpaid lebih dari satu makan akan dibanned permanent dan didelete dari justbeenpaid yang artinya anda akan kehilangan semua modal+potensi income yang didapatkan (lose 100%). Waspada dan berhati-hatilah untuk member baru yang tetap fokus pada 1 akun justbeenpaid untuk hasil maksimal.

Q: Apakah boleh dalam 1 rumah dengan komputer yang mempunyai akun di Justbeenpaid?
A: Bisa, namun jika hal ini bertujuan eksploitasi profit untuk melanggar ketentuan "one-account rule" maka semua akun yang terkaitakan dibanned permanenet dan didelete dari justbeenpaid yang artinya anda akan kehilangan semua modal+potensi income yang didapatkan (lose 100%).

untuk amannya, cukup 1 ID dalam 1 rumah, jika lebih dari 1 ID dalam rumah yang dilarang saling merefferalkan (sangat beresiko) karena melanggar TOS pada point 2 sebelum melangkah jauh dan invest lebih besar, member baru harap mengetahui hal ini!

Berikut Tanya Jawab Moderator JBP di Conference
Klik pada paly video untuk melihat live video diatas
Jika koneksi lemah, anda dapat mendownload video diatas Download Sekarang!!! untuk dilihat secara offline atau anda bisa lihat cuplikannya dibawah ini.








Apakah bermasalah menjalankan 10 ID dalam 1 PC?
Jawabannya : setiap member wajib mempunyai alamat email dan bank dunia dan pendaftaran maksimal 3 ID per hari per IP address
Hanya SIGN UP yang artinya = pendaftaran diperbolehkan , Untuk aktivasi selain SIGNUP tidak boleh
 Dapat Melakukan Compound 3 kali dalam sehari dalam 1 PC?
Apakah Boleh dalam 1IP address dalam >10 dalam 1 keluarga?

Setiap member hanya diperbolehkan memiliki 1 akun, jika punya lebih dari 1 akun maka akan dihapus semuanya*karena ketidaktahuan member tentang peraturan ini banyak akun member yang dibanned permanent dari Justbeenpaid
Jika kita dapat menjalankan 3 ID dalam email yang berbeda, dapatkah melakukan compounding ke-3 akun tersebut
Hanya diperbolehkan memiliki 1 akun saja dan akun tersebut adalah akun sendiri bukan multiple ID. Dengan melakukan kecurangan maka akun anda akan berpotensi untuk mendapatkan banned dan kehilangan semuanya.
Tetapi perusahaan bilang kita dapat melakukan 3 ID dalam sehari






Setiap member hanya diperbolehkan memiliki 1 ID di Justbeenpaid






yang diperbolehkan adalah 3 kali pendaftaran SIGNUP  perhari dari 1 PC yang sama, tidak berlaku untuk aktivitas lain












Kesimpulan dari percakapan diatas adalah:
  1. Setiap member hanya memiliki 1 ID
  2. Dalam 1 PC member maksimal hanya 3x SIGNUP
  3. Hanya SIGNUP, BUKAN AKTIVITAS LAIN
  4. Member yang kedapatan melakukan kecurangan,  akun akan dibanned permanenet dan didelete dari justbeenpaid yang artinya anda akan kehilangan semua modal+potensi income yang didapatkan (lose 100%)
Tanya Jawab Seputar JUSTBEENPAID
Q: Apakah boleh member memiliki lebih dari 1 ID?
A: Sesuai TOS JBP, 1 member hanya memiliki 1 ID, segala bentuk pelanggaran akan dibanned sesuai ketentuan pada TOS "members who try to open more than one account may have all their accounts cancelled, and lose all future earnings."

Q:Apakah bisa dalam satu rumah, ada keluarga yang bergabung dengan JSS dengan IP address yang sama?
A: Bisa asal jangan saling merefferalkan, jadi misalkan anda adalah A, maka keluarga anda misalnya B, tidak boleh mendaftar dibawah A. akan tetapi boleh mendaftar di jalur sponsor lain bukan anda, karena anda dalam 1 rumah, jika aktivitas yang merupakan rutinitas kegiatan di JBP yang melibatkan >1 ID dalam 1 PC setiap hari akan sangat rawan karena melanggar TOS yang sangat beresiko dalam banned.

Q: lalu bagaimana apabila ada keluarga yang benar-benar minat join di JBP?
A: solusi 1= invest keluarga anda jadikan satu dan anda kelola bersama karena masih mudah dalam satu keluarga, dan keluarga anda tinggal terima bersihnya dari anda. solusi 2= misal mereka ingin meliki ID sendiri , maka daftarkan mereka jangan dibawah anda tapi dengan sponsor lain jauh lebih aman.

Q: Apa yang dimaksud saling merefferalkan  dan dilarang dalam Justbeenpaid?
A: yang dimaksud saling merefferalkan adalah misal anda mendaftarkan dijustbeenpaid dan mendapat username A, dan anda mengajak orang mendaftar dijustbeenpaid menjadi downline anda, jadi B mendaftar langsung dibawah A, itu yang dimaksud saling merefferalkan
lalu apa yang dilarang JBP, jika A dan B mendaftar dan login dalam satu komputer dan koneksi yang sama setiap harinya itu yang dilarang

Q: Bagaimana Jika saling merefferalkan?
A:  Jika saling merefferalkan yang diperbolehkan hanya (maks 3x signup perhari) jadi hanya boleh dalam langkah pendaftaran dan klaim bonus pinjaman $10 dan untuk seterusnya semisal compound dan tambah posisi, dan cek profit atau yang lain-lain dapat dilakukan di PC masing-masing, agar lebih aman dan menghindari banned.

Q: Dikampus saya ada hospot area, teman saya mau mendaftar menjadi downline saya?
A: Bisa, anda bisa mendaftarkan teman anda dihotspot area tersebut sampai dengan proses klaim $10

  • Jika anda tidak pernah login JBP dengan hostpot area tersebut, maka teman anda boleh login setiap hari, cek profit, membeli posisi, dan compound dengan hotspot tersebut
  • Namun jika anda menggunakan hotspot yang sama untuk login, maka hal ini tidak diperbolehkan oleh TOS JBP
Q: saya dan teman kantor tertarik bergabung dengan justbeenpaid, tetapi koneksi dikantor saya menggunakan speedy dengan 1 line 1 address sama, apakah bisa mendaftar?
A: Bisa, hanya sebatas untuk langkah pendaftaran dan klaim $10 boleh melalui PC dikantor yang sama dengan yang anda gunakan, untuk selanjutnya cek profit, beli posisi dan lain-lain menggunakan koneksi yang berbeda dengan laptop+modem atau warnet.

Q: Kalau teman sekantor saya memiliki komputer yang berbeda tetapi memiliki koneksi yang sama, apakah bisa?
A: Yang diperbolehkan hanya sebatas pendaftaran dan klaim $10 untuk aktivitas yang lain tidak boleh dalam asatu koneksi yang sama, karena yang membedakan PC yang satu dengan PC yang lainnya hanya IP Lan atau jaringan lokalnya saja, sedangkan IP provider speedy tetap sama jadi tidak bisa

Q:Saya punya teman kantor, tetapi sudah mendaftar justbeenpaid bukan downline saya tetapi downlinenya bigbooster langsung di justbeenpaid.com, apakah bermasalah jika login bersama-sama?
A: Tidak masalah karena tidak saling merefferalkan

Q: Apakah bisa mengakses JBP di HP?
A: Bisa saja, namun tampilannya tidak sempurna, lebih baik menggunakan PC saja

Q: Apakah bisa saya mengakses JBP dengan IP A, tetapi ketika diluar kota saya menggunakan via warnet?
A: Bisa saja, jadi anda bisa login dimana saja dirumah, laptop, warnet, kantor, kampus, wifi area, warnet dll, jadi 1 akun dapat diakses dari berbeda-beda IP address, yang tidak boleh adalah 1 IP menggunakan >1 ID yang saling merefferalkan

Q: Saya menggunakan modem, dimana setiap kali saya connect kan IPnya berubah-ubah atau bisa disebut dengan IP dinamik, apakah tidak di banned jika IPnya berubah-ubah?
A: Tidak apa-apa, jadi login ke JBP menggunakan IP dinamik yang berubah-ubah tidak apa-apa (jawabannya sama dengan pertanyaan diatas)

Q: Apakah bisa 1 akses internet dengan parabola visat dalam >10 ID?
A: Dengan 1 akses berarti teman-teman anda rame-rame mengakses justbeenpaid seperti cek profit, compound, beli posisi dan lain-lain, hal ini tidak apa-apa asalkan tidak saling merefferalkan, resiko banned!

Q: Apakah bisa mengakses justbeenpaid dengan menggunakan VPN/ proxy server?
A: Bisa saja, namun itu lebih beresiko karena data login+password anda akan singgah ke VPN/proxy server, hal ini berbahaya bagi member JBP

Q: Teman saya ingin join JBP tetapi tidak mempunyai laptop, apakah bisa menggunakan laptop saya?
A: Bisa hanya pada saat pendaftran+klaim bonus $10, setelah itu untuk aktivitas lain seperti cek profit, beli posisi, dan compound menggunakan laptop dan koneksi yang berbeda atau warnet. karena hal ini melanggar TOS JBP yang mengakibatkan banned

Q: kalau misal teman saya menggunakan bonus gratisan $10 untuk cek profit apakah aman?
A: tidak apa-apa, profit tanpa kita buka tetap saja masuk, dengan menggunakan bonus untuk cek profit pada laptop yang sama tidak apa-apa, tetapi jika teman anda sudah mulai invest dan menggunakan alertpay/liberty reserve lebih baiknya menggunakan laptop dan koneksi yang berbeda atau warnet.

Q: Member saya sudah membeli satu posisi, tetapi kenapa saya tidak mendapatkan bonus 10%?
A: Awal JBP mengeluarkan bonus 10% adalah pada bulan Desember 2011, jika mereka membeli posisi dari gratisan $10 maka upline mendapatkan bonus 10% = $1 , karena dengan ini banyak member didunia yang melakukan kecurangan dengan berpura-pura sebagai downline, maka promo ini dihapus. Jadi setiap member yang membeli $10 dari bonus gratisan, upline tidak mendapatkan apa-apa.
Upline mendapatkan bonus 10% dari downline ketika downline melakukan pembelian yang ke-2 dst.

Q: Saya kira dengan membeli posisi dengan menggunakan bonus gratisan $10 saya mendapatkan $1, saya mendaftarkan 10 ID dalam satu laptop yang sama tetapi email berbeda sampai membeli posisi dengan menggunakan bonus gratisan, dan deposit saya sudah mencapai $100, Apakah saya kena banned denga pendaftaran yang tadi?
A: Masih belum, karena akun yang dibuat adalah akun gratis, jadi masih ada toleransi. Untuk preventif fokus di 1 ID Justbeenpaid anda yang sudah anda depositkan, agar aman dan profitable!!untuk menghapus akun-akun tersebut dapat menghubungi support ticket ke http://helpdesk.justbeenpaid.com/ sampaikan jika anda ingin menghapus akun anda atau cukup biarkan ID anda yang tidak terpakai jangan dibuka biar aman

Q: Calon downline saya gaptek internet, Apakah downline saya menjadi reff saya dan saya yang mengelola akunnya?
A: Untuk lebih baiknya semua invest calon downline anda jadikan satu dengan anda, nanti calon tersebut tinggal terima beres, atau anda mengajarkan calon anda mulai menyalakan PC, internet, cek profit dll agar calon anda menjadi downline mandiri dan melakukan dengan PC dan IP yang berbeda

Q: Kalau invest temen saya jadi satu dengan saya, saya tidak mendapatkan bonus profit 10%?
A: Memang tidak mendapatkan kalau memang jadi satu dengan anda, tetapi jika tujuan anda yang pertama adalah profit, anda harus sabar pada calon downline anda, untuk mengajarkan mulai dari 0 sampai dengan memahami JBP. Sebagai upline anda harus bersedia membimbing calon downline anda dalam cek profit, compound, withdraw, dengan cara diatas anda tidak akan kalah dengan downline anda, karena semakin banyak anda memberi= banyak menerima

Q: Saya sudah lama tidak membuka akun Justbeenpaid sampai-sampai saya lupa email dan password saya. Apakah saya bisa mendaftar kembali di Justbeenpaid?
A: Bisa saja, anda mendaftar dengan email dan alat pembayaran alertpay/liberty resehttp://helpdesk.justbeenpaid.com/rve yang berbeda pula, kemudian anda bisa melakukan aktivitas lagi di Justbeenpaid

Q: Teman saya sudah join di JBP dan ingin invest tetapi belum mempunyai akun alertpay/liberty reserve, Apkah bisa menggunakan alertpay/liberty reserve saya?
A: Tidak bisa, masing-masing member harus mempunyai email dan alat pembayaran alertpay/liberty reserve masing-masing untuk deposit dan withdraw. Pelanggaran ini dapat menyebabkan aktivitas deposit/withdraw tidak akan diproses dan menyebabkan banned atau block sementara atau permanent.
Sarankan member anda untuk mendaftar alertpay/liberty reserve ke http://jsstripler.in/alertpay.php dan http://jsstripler.in/libertyreserve.php

Q: Saya seorang promotor JBP (A), saya mempunyai member B. Saya mengajarkan B JBP mulai dari pendaftaran sampai semua! setelah paham betul B berencana invest, tetapi B melakukan kecurangan dengan membuat downline pura-pura, seperti C invest deposit kepada B, D invest terhadap C, jadi B mendapatkan keuntungan 10% dan C mendapatkan 5%. Padahal saya sudah menghabiskan waktu banyak untuk mengajarkan B segalanya. Apakah JBP mempunyai perlindungan terhadap promotor seperti saya?
A: Tentu saja karena ini sudah melanggar TOS JBP, anda dapat melaporkan hal tersebut ke http://helpdesk.justbeenpaid.com/
Contoh draft klaim ke CS Justbeenpaid dengan member yang melakukan kecurangan

Nama Saya A saya sangat senang dengan program jsstrilper, program ini sangat bagus, dan saya tidak kenal lelah untuk mempromosikan JSStripler setiap saat kepada orang-orang terdekat dalam kehidupan saya, sydah banyak orang yang bergabung menjadi refferensi saya. Begini dalam 1 minggu ini , saya mengajak teman saya B untuk bergabung di Justbeenpaid emailnya xxx@gmail.com(level 1), setiap hari saya selalu membantu menjelaskan bagaimana program jsstripler bekerja secara sempurna, saya bantu kesulitan-kesulitan dia, saya telp dia setiap hari hingga akhirnya dia paham dan action membeli posisi.
Namun, betapa kagetnya saya, saya cek hari ini ternyata ada yang tidak beres, teman saya yang bernama B memiliki 2 ID dibawah B yaitu C dan D, dengan invest masing-masing C sebesar $700, C mendapat $70 dan B mendapat $35, sedangakan saya yang upliner yang mensponsorinya tidak mendapatkan apa-apa, saya sangat kecewa dengan hal ini.
JBP bilang, di TOS memberitahukan bahwa member hanya boleh memiliki 1 ID dan teman saya ini telah melanggar TOS karena 1 orang memiliki 3 akun yaitu B, C, dan D, tolong cek emailnya xxx@gmail.com dan beri peringatan kepada teman saya.
Saya sangat kecewa, jika setiap promosi saya, semua member saya melakukan hal ini, maka saya tidak mendapatkan apa-apa, maka apa gunanya saya sebagai promotor.
Sekian dan Terima kasih.


  • kirim surat komplain diatas ke http://helpdesk.justbeenpaid.com/
  • Surat diatas sudah menjadi bukti refferal-refferal yang berbuat curang, diperingatkan oleh Jstbeenpaid+denda minus sampai dengan 3x lipat, bahkan ada yang dibanned permanent
  • Mari sama-sama tegakkan RULE dan TOS JUSTBEENPAID, jika ada kecurangan segera laporkan ke justbeenpaid karena CS justbeenpaid sangat welcome kepada komplain dan melakukan investigasi


Q: Mulai kapan Justbeenpaid melakukan tracking IP dan menyebabkan banned pada member?
A: Mulai 29 November 2011 sesuai news di http://www.justbeenpaid.com/updates/20111129.htm

Q: Aktivitas apa saja yang tercatat di justbeenpaid sehingga kita di banned?
A: Justbeenpaid selalu mencatat aktivitas anda dijusbeenpaid dari IP pendaftaran, IP login, IP deposit dan Withdraw, penggantian email, no. akun LR, no email alertpay, no. referense, browser anda, cookies, cache,dll+data yang belum saya ketahui, selalu dicatat oleh justbeenpaid, Jika sewaktu-waktu ada investigasi, maka semua data akan dibuka untuk keperluan investigasi atau keputusan apakah member tersebut terkena banned atau tidak.

Q: Apakah sudah ada member indonesia yang terkena banned?
A: Sudah ada beberapa member yang kena banned baik yang melakukan kecuarangan atau yang tidak sengaja melakukan kesalahan pelanggaran TOS justbeenpaid.Diantaranya: 

Sumber: https://www.facebook.com/groups/139937952747249/229486333792410/(Banned karena mempunyai akun lebih dari 1)


















Sumber: https://www.facebook.com/groups/139937952747249/permalink/276528402421536/(deposit $1000, resiko banned permanent tetap ada)








Sumber: https://www.facebook.com/groups/139937952747249/permalink/277831482291228/(akun refferal yang dibanned karena melakukan aktivitas 1 PC dengan upline)











Sumber: https://www.facebook.com/groups/139937952747249/permalink/262776923796684/(akun minus 3lipat, karena mempunyai 2 ID dalam 1 PC)





















Sumber: https://www.facebook.com/groups/139937952747249/permalink/218668968207480/(akun minus 3lipat, sebesar-$1515 karena menggunakan alertpay illeagal)





















Dan Masih banyak lagi kasus yang dibanned dan tidak dapat dituliskan satu persatu

Q: Apakah banned bisa dibatalkan, dengan semisal membuat surat permohonan maaf kepada Frederick Mann?
A: Banned permanent tidak bisa dibatalkan karena bersifat final, artinya semua dana yang anda investasikan di Justbeenpaid di Blokced(BEKU) dan tidak bisa diwithdraw di justbeenpaid yang artinya anda lose 100%. Jadi untuk member baru, terus ikuti RULE dan TOS Jusbeenpaid, untuk langkah keamanan.

FOKUS DI SATU AKUN JUSTBEENPAID DENGAN CARA:
DEPOSIT_COMPOUND+SPONSORING PEOPLE

0 komentar:

Posting Komentar