Sabtu, 26 Mei 2012

Stategi Sukses


1. Safety
Contoh invest $500 di hari pertama, tidak pernah reinvest(compound) sampai hari ke 50, untuk mengamankan modal, hari ke-51-75 WD(Withdraw) terus untuk mendapatkan profit 50%. Setelah itu anda sudah tidak mempunyai posisi lagi, dan harus mulai dari awal lagi. Tidak akan mendapatkan profit karena main aman, slow profit, stagnant

2. Balancing
Invest berapapun diawal, reinvest terus sampai minimal profit harian adalah $10, tetap compound setiap hari diselingi WD, misal profit harian $200 lakukan compound 20 hari pertama sebesar $40 untuk membeli posisi terakhir, untuk 10 hari terakhir untuk WD $100 dengan kombinasi 2:1(reinvest : WD) lakukan ini terus, dari waktu ke waktu jumlah posisi dan profit akan meningkat withdraw pun nominalnya akan meningakat pula. Proses yang stabil akan naik, antara jumlah posisi dan WD.

3. Teknik 91
Invest minimal $500 berlaku kelipatan,  lakukan compound hari ke 1-75 dan hari ke 76-150 lakukan WD, maka anda akan BEP pada hari ke-91 dan profit sebesar 320% dihari ke-150, ulangi siklusnya dihari ke 150 dan seterusnya. Akurat profit 320%, berhenti ketika harus memulai prosesnya lagi dihari ke 151 mulai dari nol.

 and      4. Fighter & Profit
Dengan modal kecil untuk mendapatkan profit besar, hal yang paling utama adalah fokus compound, jadi reinvest setiap profit $10 untuk membeli posisi!Sampai kapan? Ya semua bebas tergantung anda, lakukan dengan santai dan senyaman dan semaksimal anda mau, jika dirasa profit harian sudah layak WD baru di WD. Sangat disarankan untuk low invest, jadi compound terus jangan di WD dulu karena percuma kalau modal $50 baru dapat $20 di WD, 4x modal saja WD sudah habis, jadi fokus compound saja, nanti WD setelah hasil yang dirasa profit untk WD.
Invest banyak posisi diwal, terus reinvest hingga titik yang anda inginkan, dan kombinasikan dengan tehnik balancing diatas, kondisikan agar posisi JJS Tripler terus naik dan anda selingi dengan WD. Hasil profit akan maksimal dan stabil 4-5 bulan ke depan di titik WD ratusan dollar perbulan atau ribuan $ perbulan.
Kamus WD=Withdraw=penarikan dana
Reinvest/compound=pembelian posisi kembali setiap ada $ 10 di account.

Sumber: Forum JJS Tripler Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar